Senin, 25 Maret 2019

Kapolsek Monterado Berikan Penyuluhan Hukum Pada Pelajar SMP


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -
Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH berikan sosialisasi dan penyuluhan hukum kepada murid SMP Negeri 1 Monterado (25/03).

Bersama-sama dengan Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani, IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan sosialisasi dan penyuluhan hukum terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sosialisasi dan penyuluhan hukum yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Monterado dihadiri oleh sejumlah guru dan siswa-siswi kelas 7 yang berjumlah 55 siswa.

Saat menyampaikan materi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa saat ini peredaran dan penyalahgunaan Narkoba sudah mencapai semua kalangan termasuk di kalangan pelajar.

Usia remaja tergolong usia yang rentan terhadap penyalahgunaan Narkoba, tumbuh kembang dan proses pencarian jati diri yang menjadi salah satu alasannya.

"Jangan mengkonsumsi Narkoba karena itu hanya akan merusak kesehatan dan masa depan. Jangan ragu atau takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya peredaran atau konsumsi Narkoba di lingkungan sekitar kita". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH pada siswa-siswi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar