Rabu, 20 Maret 2019

Pasang Bener Himbauan, Polsek Monterado Ingin Pemilu 2019 Sukses


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mewujudkan Pemilu 2019 yang kondusif,Polsek Monterado memasang bener himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pemilu dengan menggunakan hak pilih yang dimiliki dengan benar (19/03).

Bener himbauan di pasang di tempat yang mudah terlihat dan mudah di baca masyarakat dengan tujuan pesan serta himbauan tersebut dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat.

Ajakan untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2019 serta Polri dan TNI memastikan keamanan pada Pemilu Legislatif, Presiden, dan Wakil Presiden menjadi inti yang disampaikan pada bener yang di pasang tersebut.

"Bersama kita wujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado, gunakan hak pilih yang dimiliki dengan benar jangan golput". Himbau Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Bener himbauan yang di pasang secara gotong royong oleh personil Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel bersama-sama warga desa terpasang kokoh di salah satu persimpangan di desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar