Kamis, 14 Maret 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Kampanye Di Desa Goa Boma


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk Dapil 4 Kabupaten Bengkayang Nomor Urut 5 Antonius melakukan kampanye dialogis di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (12/03).

Kegiatan kampanye dialogis Caleg DPRD Kabupaten Bengkayang nomor urut 5 Antonius dari Partai Gerindra untuk Dapil 4 tersebut di mulai pada pukul 20.00 Wib hingga pukul 21.30 Wib di halaman rumah saudara Jhon warga desa Goa Boma.

Personil Polsek Monterado tampak hadir di luar lokasi kampanye dialogis tersebut, kampanye yang dipadati kurang lebih 100 orang terdiri dari tim kampanye dan warga setempat berlangsung aman dan tertib.

Saat di konfirmasi Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa kampanye dialogis Caleg adalah salah satu tahapan Pemilu 2019 yang harus dipastikan berlangsung aman.

"Personil disiagakan di luar lokasi kampanye dialogis untuk memastikan dan memberikan Pengamanan selama kegiatan berlangsung". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu anggota Panwaslu Kecamatan Monterado yang memonitor selama kegiatan berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar