Sabtu, 16 Maret 2019

Caleg Berkampaye Di Sejumlah Desa, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang -Kampanye dialogis yang dilakukan oleh sejumlah Calon Legislatif (Caleg) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di jaga personil Polsek Monterado (15/03).

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado pada setiap kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh para Caleg di wilayah hukum Polsek Monterado bertujuan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan aman sesuai ketentuan yang berlaku.


Diketahui Caleg yang melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Monterado pada hari ini diantaranya yaitu dari Partai PDI Perjuangan Celeg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 1 Edy,  SH melakukan kampanye dialogis di desa Monterado dan desa Beringin Baru.

Dari Partai Perindo Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalbar Nomor Urut 2 Herman. P melaksanakan kampanye dialogisnya di desa Monterado yang dihadiri sejumlah warga setempat dan tim kampanye.


Sementara dari Partai Gerindra Celeg DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 4 Nomor Urut 7 Ewaldus kali ini menjadikan desa Beringin Baru menjadi wilayah kampanye dialogisnya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting,  SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan oleh sejumlah Celeg di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado berlangsung aman dan tertib.


"Salama kegiatan kampanye dialogis berlangsung, sejumlah personil telah disiagakan di lokasi kampanye para Celeg sebagai upaya preventif sehingga kampanye berlangsung tertib, sementara kami juga tetap berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan dan tim kampanye". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar