Rabu, 20 Maret 2019

Patroli Sabhara Polsek Monterado, Upaya Ciptakan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan serta memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, personil Sabhara Polsek Monterado tingkatkan patroli siang dan malam.

Sejumlah kegiatan preventif semakin ditingkatkan oleh Polsek Monterado menjelang Pemilu 2019 guna terpeliharanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Di pimpin oleh Bripka Hendrikus selaku Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Monterado, patroli siang dan malam menyasar pemukiman warga dan tempat-tempat rawan lainnya (19/03).


Kepada warga yang dijumpai, Bripka Hendrikus juga menyampaikan pesan serta himbauan untuk ikut serta menjaga situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum serta waspada terhadap tindak Pencurian dengan menyimpan barang-barang berharga di tempat yang benar-benar aman". Pesan Bripka Hendrikus pada warga.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi mengatakan, dengan meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya cegah tangkal terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan diharapkan keamanan dan kondusifitas wilayah dapat terjaga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar