Jumat, 22 Juni 2018

Anev Bulanan Polsek Monterado, Kapolsek Bahas Persiapan Pengamanan Pilkada Kalbar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Usai memimpin Apel kesiapan pengamanan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melanjutkan kegiatan dengan melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan di Mapolsek Monterado  (21/06/2018).

Anev yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Monterado ini membahas tentang hasil kinerja selama sebulan terakhir dan membahas tentang persiapan masing-masing personil yang akan melakukan tugas Pengamanan selama berlangsungnya Pilkada Kalbar 2018.

IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan kepada seluruh personilnya agar tetap melaksanakan tugas rutin seperti Patroli, Sambang, maupun Penggalangan terhadap Tokoh-tokoh agar tetap terjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.


"Intensifkan tugas rutin kita agar situasi kondusif tetap terjaga, menjelang pelaksanaan tugas Pengamanan di TPS nanti agar seluruh personil menjaga kesehatan diri, serta identifikasi potensi kerawanan di TPS tempat rekan-rekan bertugas sedini mungkin agar dapat kita atasi bersama sehingga Pilkada Kalbar berjalan aman". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH saat Anev.

Secara bergantian, IPTU Rismanto Ginting, SH menunjuk personilnya untuk menyampaikan informasi, saran terkait persiapan Pengamanan Pilkada. Usai Anev, kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama untuk merayakan personil Polsek Monterado yang berulang tahun di bulan Juni yaitu BRIPKA Suriana Pepel.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar