Selasa, 12 Juni 2018

Polsek Monterado Pantau Stok LPG Selama Ramadhan Dan Idul Fitri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kualitas dan ketersediaan pasokan gas LPG ukuran 3 Kg terus di pantau oleh Polsek Monterado selama bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (11/06/2018).

Melalui unit Sabhara Polsek Monterado, pengecekan ketersediaan gas LPG 3 Kg terus dilakukan di beberapa pangkalan gas LPG yang ada di Kecamatan Monterado.

Sementara untuk mencegah kecurangan seperti gas oplosan dan penimbunan, melalui unit Intelkam dan unit Reskrim terus melakukan pemantauan terhadap kemungkinan adanya pihak yang tidak bertanggung jawab.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kestabilan stok gas LPG 3 Kg yang banyak digunakan masyarakat khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

"Pengecekan dan pemantauan kualitas serta stok gas LPG 3 Kg sebagai deteksi dini dalam menjaga situasi tetap kondusif khususnya selama bulan Ramadhan dan lebaran di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Saya ingatkan, jangan ada siapapun yang coba-coba untuk menimbun, apalagi mengoplos gas LPG baik dengan cara di suntik maupun lainnya sehingga mengakibatkan keresahan masyarakat. Saya akan tindak tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar