Sabtu, 30 Juni 2018

Rapat Pleno Di PPK Kecamatan Monterado Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kalbar 2018 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman (29/06/2018).

Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM mengatakan sebanyak 11 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Monterado telah membacakan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kalbar hasil pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.


"Hasil rapat pleno ini nantinya akan di bawa ke tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang, semua berjalan lancar dan aman. Terima kasih kepada pihak Kepolisian dan pihak lainnya yang terlibat dalam Pengamanan rapat". Ungkap bapak Ropinus, S.Ag, MM.

Saat ditemui usai rapat pleno, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan secara keseluruhan rangkaian kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kalbar di PPK Kecamatan Monterado berlangsung lancar dan aman.


"Saya mengapresiasi kerja sama seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran dan keamanan selama rapat pleno berlangsung, tidak ada hal-hal yang menonjol yang menghambat kelancaran selama rapat". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Rapat yang di mulai sejak pukul 09.00 Wib hingga pukul 16.30 Wib, dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan berita acara dilakukan terhadap pihak terkait seperti PPK, Panwaslu Kecamatan, serta saksi Pasangan Calon masing-masing.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar