Jumat, 22 Juni 2018

HUT Bhayangkara Ke 72, AIPTU Supani Dampingi Anak TPA Ikuti Lomba


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mensukseskan kegiatan lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani membawa serta mendampingi anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Al Huda Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (22/06/2018).

Sebanyak tiga orang peserta yang merupakan anak didik dari TPA Al Huda Kecamatan Monterado dan satu pengurus TPA ibu Santi (pendamping) hadir untuk mengikuti sejumlah lomba bernuansa religi di Mesjid An Nur Polres Bengkayang.


AIPTU Supani menerangkan bahwa anak didik TPA Al Huda atas nama Rizki mengikuti lomba Tahfiz Al-Qur'an, atas nama Rosid Maulana mengikuti lomba Adzan dan Iqomah, sementara atas nama Siti Latifah mengikuti lomba Wudhu dan Sholat.

"Semoga dengan mengikuti lomba ini, para peserta mendapatkan pengetahuan agama yang lebih, memperkuat mental dan akhlak sehingga dapat menjadi generasi penerus yang bermanfaat dilingkungan keluarga dan masyarakat". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.


Kegiatan lomba yang di buka oleh Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH ini berlangsung lancar dan tertib, tampak Ustad M. Fauzan selaku juri lomba memberika penjelasan kepada peserta lomba terkait lomba-lomba yang dipertandingkan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar