Senin, 18 Juni 2018

Polsek Monterado Menjaga Situasi Kondusif Dengan Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel tetap lakukan patroli dan sambangi warga untuk memastikan situasi kondusif H+3 hari raya Idul Fitri 1439 H di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (17/06/2018).

Patroli sekaligus menyambangi warga di desa binaannya dengan berdialog merupakan hal rutin yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel untuk menjaga silaturahmi dan memastikan aktivitas masyarakat selama Idul Fitri berlangsung kondusif.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk menerima informasi yang ada di masyarakat dan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

"Tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, patroli seperti yang dilakukan BRIPKA Suriana Pepel juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan personil lainnya di wilayah tugas yang ditentukan untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan pesan kepada warga yang disambanginya untuk menjaga toleransi antar suku dan agama di desa Monterado ini, khususnya saat saudara-saudara muslim merayakan Idul Fitri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar