Kamis, 28 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Terus Pantau Logistik Pilkada Kalbar di PPS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Keberadaan logistik Pilkada Kalbar 2018 yang sudah ada di tingkat PPS di sebelas desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus di pantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado (25/06/2018).

Pendistribusian logistik Pilkada Kalbar 2018 dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) telah dilakukan dan berlangsung aman di wilayah Kecamatan Monterado.

Tampak personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang bertugas di desa binaannya masing-masing mendatangi PPS untuk memantau serta memastikan kondisi keamanan logistik Pilkada Kalbar selalu aman, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGPOL Rio Nicolas dan Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE pada hari ini.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau guna memastikan logistik Pilkada yang berada di tingkat PPS saat ini tetap aman.

"Melalui personil Bhabinkamtibmas dan personil Sabhara, logistik Pilkada Kalbar yang sudah berada di PPS akan terus kami pantau sesuai jadwal yang sudah ditentukan, ini sebagai upaya memastikan logistik Pilkada Kalbar tetap aman sampai selesai pelaksanaan Pilkada Kalbar di Kecamatan Monterado". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar