Selasa, 12 Juni 2018

Menjaga Hubungan Baik, BRIPKA Agung Haryadi Tatap Muka Dengan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang lakukan tatap muka dengan Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Goa Boma sebagai upaya menjaga hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat (11/06/2018).

Kegiatan tatap muka yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 09.30 Wib, dilakukan di gedung serba guna desa Goa Boma dihadiri oleh Kepala Desa Goa Boma bapak Antonius beserta perangkat desa, para Tokoh-tokoh penting desa Goa Boma, serta Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Agung Haryadi mengajak seluruh komponen masyarakat desa Goa Boma untuk bersinergi dengan Polsek Monterado dalam menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

Ia juga mengingatkan untuk selalu waspada terkait situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna terjaganya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri dan Pilkada Kalbar 2018.

Tampak keakraban antara Bhabinkamtibmas desa Goa Boma dengan masyarakat yang hadir saat itu, Kepala Desa Goa Boma bapak Antonius mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mendukung Polsek Monterado dalam menciptakan situasi keamanan di wilayah desa Goa Boma.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar