Sabtu, 30 Juni 2018

Nobar Piala Dunia 2018, Sabhara Polsek Monterado Ingatkan Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sabhara Polsek Monterado Ingatkan warga untuk senantiasa menjaga situasi kondusif saat mendatangi lokasi nonton bareng  (Nobar) Piala Dunia 2018 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (28/06/2018).

Bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan senantiasa waspada terhadap kejahatan pencurian menjadi pesan yang selalu diingatkan kepada warga saat Nobar oleh personil Sabhara Polsek Monterado.

Besarnya antusias warga menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia di tempat yang menyediakan layanan Nobar, jangan sampai mengganggu warga lainnya. Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Ia juga mengatakan, personil Sabhara Polsek Monterado yang berpatroli di untuk mengingatkan warga yang sedang Nobar untuk mengawasi kendaraannya saat di parkir. "Jangan sampai menjadi korban pencurian". Ucapnya.

Kehadiran personil Polsek Monterado di tempat Nobar Piala Dunia 2018 mendapat respon positif warga. Warga mengakui merasa lebih tenang saat Nobar dengan adanya kehadiran personil Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar