Kamis, 07 Juni 2018

Polsek Monterado Ajak Masyarakat Tidak Terpancing Isu-isu Hoax


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Mendekati Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 berbagai isu dari berbagai media mesti diwaspadai oleh masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat menghadiri sosialisasi di desa Jahandung (07/06/2018).

Saat berikan kata sambutan, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan beredarnya bermacam isu atau informasi Hoax tidak dapat kita pungkiri kemungkinan akan ada mendekati Pilkada Gubernur Kalbar 27 Juni 2018 mendatang.

Dihadapan peserta sosialisasi, IPTU Rismanto Ginting, SH menuturkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi saat ini membuat siapa saja dapat menerima dan mengirimkan informasi dengan cepat.

Menyikapi hal tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak masyarakat Kecamatan Monterado khususnya masyarakat desa Jahandung untuk bijak dalam menerima informasi serta bijak dalam memberikan informasi.

"Jadi masyarakat yang cerdas itu, ia tidak terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya dan tidak menyebarluaskan informasi Hoax". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Di akhir kata sambutannya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak masyarakat untuk bersama mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dengan menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan damai.

Kegiatan sosialisasi Peraturan Desa (PERDES) desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Nomor 01 Tahun 2018 Tentang Ketertiban Desa Jahandung, yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Jahandung Sumadi, Danramil Samalantan KAPTEN Infantri Anton Sinaga, seluruh perangkat desa, para Tokoh-tokoh penting desa Jahandung. Kegiatan berlangsung tertib sejak dimulai hingga selesai.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar