Senin, 25 Juni 2018

Sabhara Polsek Monterado Intensifkan Patroli Ke Sekretariat PPK


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan rutin unit Sabhara Polsek Monterado khususnya patroli lebih diintensifkan ke sekretariat PPK Kecamatan Monterado mengingat saat ini logistik Pilkada Kalbar 2018 sudah didistribusikan dari KPU Kabupaten Bengkayang ke tingkat Kecamatan atau PPK (23/06/2018).

Patroli yang dilakukan pada siang dan malam hari ini sesuai jadwal yang telah ditentukan, wilayah dan tempat-tempat rawan gangguan keamanan tetap menjadi rute patroli namun sekretariat PPK Kecamatan Monterado lebih diintensifkan untuk di pantau.


"Walaupun ada personil Polsek yang melaksanakan tugas Pengamanan secara khusus di sekretariat PPK, kegiatan patroli dari Sabhara Polsek Monterado lebih diintensifkan ke sekretariat PPK. Ini dilakukan untuk mencegah dan memastikan situasi tetap kondusif mengingat saat ini terdapat logistik Pilkada di sekretariat PPK Kecamatan Monterado". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Polsek Monterado akan terus berupaya menjaga situasi keamanan yang kondusif dengan melakukan berbagai kegiatan preventif hingga pelaksanaan Pilkada 27 Juni mendatang berlangsung lancar dan aman. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar