Sabtu, 09 Juni 2018

Kapolsek Monterado Bersama Personilnya Membersihkan Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Sebagai wujud kepedulian dan toleransi antar umat beragama, Polsek Monterado melakukan bakti religi membersihkan tempat ibadah di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (08/06/2018).

Usai melaksanakan bakti religi membersihkan Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado, kembali personil Polsek Monterado melanjutkan bakti religi membersihkan Gereja Santo Mikael desa Monterado.


Saat di konfirmasi di sela-sela kerja bakti, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sekaligus menumbuhkembangkan toleransi antar umat beragama di masyarakat.

"Tidak hanya tempat ibadah umat muslim yang kami lakukan bakti sosial, kami juga lakukan hal serupa di tempat ibadah umat nasrani". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Ia menambahkan, selain merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga hubungan baik antara Polsek Monterado dengan Tokoh-tokoh Agama yang ada di Kecamatan Monterado.

Tampak keakraban antara Tokoh Agama dengan personil Polsek Monterado yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat membersihkan halaman Gereja Santo Mikael desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar