Rabu, 20 Juni 2018

Kapolsek Monterado : PPS Harus Cek Logistik Pilkada Yang Di Distribusikan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado melalui Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi lakukan pengecekan dan monitoring pendistribusian logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 oleh PPK ke PPS Se-Kecamatan Monterado (19/06/2018).

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado telah mendistribusikan logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di sebelas desa yang ada di Kecamatan Monterado.

Monitoring dan pengecekan pendistribusian tersebut juga lakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Monterado BRIPKA Rustandi, selain itu Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pendistribusian logistik Pilkada Kalbar 2018 telah dikoordinasikan oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM kepada pihak terkait.

Oleh sebab itu, Polsek Monterado juga melakukan monitoring dan pengecekan pendistribusian tersebut agar berlangsung lancar dan aman hingga ke PPS Se-Kecamatan Monterado. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

"PPS hendaklah lakukan pengecekan saat logistik di distribusikan, apabila ada kekurangan atau kesalahan dari logistik yang di distribusikan segera laporkan ke PPK agar dapat segera diatasi". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM menginformasikan bahwa logistik Pilkada Kalbar 2018 yang di distribusikan ke PPS yaitu formulir C6 (undangan untuk pemilih) dan Model A3-KWK (daftar pemilih tetap). Selama pendistribusian berlangsung tidak terjadi gangguan keamanan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar