Jumat, 15 Juni 2018

Cipta Kondisi, Polsek Monterado Patroli Jelang Hari Raya Idul Fitri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pada H -1 hari raya Idul Fitri 1439 H, Polsek Monterado tetap lakukan patroli cipta kondisi di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/06/2018).

Kegiatan patroli cipta kondisi dilakukan oleh personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas pada siang dan malam hari secara bergantian dengan sasaran tempat ibadah, pasar, dan pemungkiman warga.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Monterado jelang Idul Fitri.

"Mendekati hari raya Idul Fitri tentunya aktivitas masyarakat meningkat, baik di tempat ibadah maupun di pusat perbelanjaan atau pasar, sebagai pengemban tugas keamanan sudah seharusnya kami lakukan kegiatan preemtif dan preventif". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.


Patroli cipta kondisi ini juga dilakukan oleh personil Polsek Monterado dengan berdialog pada warga yang ditemuinya, kegiatan ini mendapatkan respon yang baik oleh warga sehingga warga merasa lebih nyaman dan tenang saat beraktivitas sambut hari raya Idul Fitri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar