Jumat, 15 Juni 2018

Sholat Idul Fitri 1439 H Berlangsung Aman Dengan Pengamanan Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan sholat Idul Fitri 1439 H / 2018 di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado dan Mesjid Al Amin desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (15/06/2018).

Masyarakat muslim Kecamatan Monterado berbondong-bondong menuju Mesjid pada pagi ini untuk melakukan sholat berjamaah Idul Fitri di desa masing-masing, begitu juga dengan Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado dan Mesjid Al Amin desa Gerantung. 


Tampak sejumlah personil Polsek Monterado telah bersiaga di sekitar Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado dan Mesjid Al Amin desa Gerantung Kecamatan Monterado untuk melakukan Pengamanan sholat tersebut.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga jalannya sholat agar aman dan tertib.

"Pengamanan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada jemaah yang melaksanakan sholat, selamat hari raya Idul Fitri 1439 H semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa, mohon maaf lahir dan batin". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.


"Terima kasih kepada personil dan sejumlah warga  yang telah ikut melakukan Pengamanan sholat Idul Fitri kali ini, ini merupakan wujud pelayanan, kerjasama, dan toleransi yang harus kita pertahankan". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar