Sabtu, 30 Juni 2018

Kapolsek Monterado Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Di PPK


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dihadiri oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH  (29/06/2018).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM beserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K beserta anggotanya, Danramil 1202 Samalantan KAPTEN Infantri Anton Sinaga, Ketua PPS Se-Kecamatan Monterado beserta anggotanya, dan para Saksi Pasangan Calon.

Saat ditemui di sela-sela istirahat rapat pleno, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa seluruh pihak yang terkait telah hadir, sehingga rapat sudah memenuhi ketentuan untuk di mulai.


"Harapan saya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kalbar 2018 ini dapat berjalan lancar dan tertib sesuai jadwal". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Usai membacakan aturan rapat oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM, acara dilanjutkan dengan rekapitulasi hasil perhitungan suara yang dibacakan oleh masing-masing Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) secara bergantian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar