Senin, 18 Juni 2018

Polsek Monterado Ingatkan Warga Saat Nonton Bareng Piala Dunia 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Demam sepak bola pada piala dunia 2018 merambah keseluruhan pelosok daerah di Indonesia, tidak peduli tua atau muda, pria dan wanita semua tidak ingin melewatkan perhelatan yang diselenggarakan empat tahun sekali ini.

Begitu juga dengan masyarakat di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, beberapa tempat menyediakan layanan nonton bareng pertandingan piala dunia 2018.


Melihat ramainya antusias masyarakat dengan nonton bareng tersebut, Polsek Monterado melalui Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel harus turun ke tengah-tengah masyarakat (18/06/2018).

Bukan tanpa alasan BRIPKA Suriana Pepel hadir di tengah-tengah warganya tersebut, salah satunya yaitu untuk memastikan situasi tetap kondusif di mana kerawanan gangguan Kamtibmas bisa saja terjadi dengan konsentrasi masyarakat yang berkumpul cukup ramai.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng pertandingan piala dunia merupakan kegiatan yang positif asalkan tidak mencapurkannya dengan hal-hal yang melanggar hukum.

"Jangan jadikan pertandingan piala dunia sebagai ajang perjudian / taruhan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan barang terlarang lainnya saat nonton bareng". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kehadiran BRIPKA Suriana Pepel di tempat-tempat nonton bareng mendapat respon positif dari warga, tampak ia juga mengingatkan warga yang nonton bareng untuk menyimpan kendaraannya dengan di kunci ganda.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar