Senin, 25 Juni 2018

Polisi Dan TNI Kawal Logistik Pilkada Kalbar Keseluruh PPS Di Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pendistribusian logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, dari PPK Kecamatan Monterado ke PPS Se-Kecamatan Monterado dilakukan dengan Pengawalan personil Polsek Monterado dan personil Koramil Samalantan (24/06/2018).

Sejumlah logistik yang akan digunakan saat Pilkada Kalbar 27 Juni 2018 mendatang, mulai di angkut dengan menggunakan truk dan di kawal oleh personil personil Polisi dan TNI menggunakan kendaraan bermotor dinas.


"Hari ini kita jadwalkan pengiriman logistik Pilkada ke seluruh PPS di Kecamatan Monterado, kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai pendistribusian logistik tersebut". Terang Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM.

Sementara saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa hari ini pendistribusian logistik Pilkada Kalbar 2018 akan dilakukan oleh PPK Kecamatan Monterado ke PPS Se-Kecamatan Monterado.


"Polsek Monterado dan personil dari Koramil Samalantan akan mengawal pendistribusian hingga sampai ke semua PPS yang ada di sebelas desa di Kecamatan Monterado. Ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik Pilkada Kalbar sampai ke PPS". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar