Sabtu, 30 Juni 2018

Cegah Kejahatan Malam Hari, Sabhara Polsek Monterado Patroli Malam


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mengantisipasi kejahatan Premanisme dan Pencurian di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pada malam hari, Sabhara Polsek Monterado rutin laksanakan patroli (28/06/2018).

Pemungkiman warga, pasar atau pertokoan, serta serta warung-warung yang buka hingga tengah malam menjadi sasaran patroli oleh personil Sabhara Polsek Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH. Saat ditemui, mengatakan kegiatan rutin unit Sabhara Polsek Monterado terus dilakukan pasca Pilkada Kalbar 2018 di wilayah Kecamatan Monterado.

"Daerah-daerah rawan gangguan keamanan menjadi sasaran patroli, hal ini untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif setelah masa pemungutan suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 kemaren". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan Premanisme dan 3C yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar