Sabtu, 30 Juni 2018

Usai Pemungutan Suara, Sabhara Polsek Monterado Intensifkan Patroli Ke PPK


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memastikan situasi aman usai pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, unit Sabhara Polsek Monterado Intensifkan kegiatan patroli ke sekretariat PPK Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (28/06/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Selain itu, ia juga memerintahkan unit Sabhara Polsek Monterado untuk mengintensifkan kegiatan patroli ke sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado mengingat adanya kotak dan surat suara usai pemungutan suara di TPS kemarin.


"Walaupun sudah ada personil yang ditugaskan menjaga kotak dan surat suara di PPK, kegiatan patroli ini untuk memastikan semua dalam kondisi dan situasi yang kondusif hingga rapat pleno rekapitulasi di tingkat PPK besok". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH berharap situasi keamanan yang kondusif dapat terus terjaga hingga rapat pleno rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Monterado selesai, keikutsertaan semua pihak dan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar