Kamis, 28 Juni 2018

Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli Dan Pengamanan Nobar Piala Dunia


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjadi tugas dan tanggung jawabnya menciptakan situasi aman dan memberikan rasa nyaman di lingkungan masyarakat, personil Sabhara Polsek Monterado lakukan patroli dan Pengamanan Nonton Bareng atau Nobar (25/06/2018) malam.

Bertempat di salah satu warung yang menyediakan layanan Nobar Piala Dunia 2018, sejumlah warga desa Monterado berkumpul untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia.

Tugas rutin berpatroli sedang dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado, melihat adanya kerumunan warga menyaksikan siaran langsung Piala Dunia, personil pun singgah dan berhenti untuk memastikan situasi tetap kondusif.


"Setiap kegiatan masyarakat yang di nilai memiliki kerawanan gangguan Kamtibmas, maka kami akan hadir di kegiatan tersebut untuk memastikan keamanan dan berikan rasa nyaman kepada masyarakat". Tutur Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sambil menyaksikan dan melakukan Pengamanan Nobar Piala Dunia, tampak personil Sabhara Polsek Monterado juga berdialog dengan warga dan mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan tetap kondusif saat nonton bareng.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar