Minggu, 03 Juni 2018

Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Safari Minggu Di Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Polsek Monterado melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan pemeliharaan keamanan di desa dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel dengan melakukan Safari Minggu ke Gereja (03/06/2018).

Dalam Safari Minggu kali ini di Gereja GKE Efata desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas di hadapan Jemaat usai pelaksanaan ibadah.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap saling menjaga toleransi antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang mengarah pada sintimen SARA maupun informasi yang belum pasti kebenarannya.

Di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1439 H dan menjelang hari Raya Idul Fitri di tambah lagi menjelang Pilkada Kalbar 2018, Polsek Monterado meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi maupun kemungkinan terjadinya gangguan keamanan.

Terkait Safari Minggu yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, IPTU Rismanto Ginting, SH berharap ini dapat mempererat silaturahmi dan membentuk kemitraan sehingga mewujudkan situasi yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar