Senin, 04 Juni 2018

Kapolsek Monterado Hadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kecamatan Monterado pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 resmi di lantik (04/06/2018).

Setelah melewati proses perekrutan yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Monterado beberapa waktu lalu guna mencari petugas PTPS yang berkemampuan.

Hari ini di aula Kantor Camat Monterado, sebanyak 66 anggota PTPS resmi di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Danramil 1202 Samalantan Kapten Infantri Anton Sinaga, Kepala Desa Se-Kecamatan Monterado, serta anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengucapkan selamat kepada petugas PTPS yang telah di lantik hari ini.

"Saya berharap dengan dilantiknya petugas PTPS, dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kalbar yang aman dan damai". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH usai pelantikan.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.30 Wib hingga pukul 10.30 Wib berlangsung tertib, tampak perwakilan menandatangani berita acara sumpah janji anggota PTPS, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Bimbingan Teknis  (Bimtek) kepada anggota PTPS Se-Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar