Jumat, 22 Juni 2018

Bersama Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bersihkan Halaman Pos Polisi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan rasa saling memiliki, diwujudkan oleh para pemuda desa Monterado bersama dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel dengan gotong royong membersihkan halaman Pos Polisi di desa Monterado (22/06/2018).

Melihat kondisi halaman Pos Pol yang berada di simpang empat pasar desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang sudah mulai tinggi rumputnya, pemuda desa Monterado bersama BRIPKA Suriana Pepel berinisiatif untuk membersihkannya agar Pos Pol dapat berfungsi secara maksimal.


Dengan menggunakan alat seadanya, para pemuda dan BRIPKA Suriana Pepel bahu membahu mulai membersihkan rumput di sekitar Pos sehingga tampak lebih bersih.

Di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa sinergitas Polisi dengan masyarakat khususnya para pemuda dalam kegiatan bakti seperti membersihkan lingkungan sekitar Pos Pol ini, adalah wujud nyata kepedulian pemuda desa Monterado terhadap kebersihan lingkungan serta rasa saling memiliki yang patut di contoh.


"Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Pos Polisi desa Monterado hari ini, semoga kerja sama ini menjadi amal ibadah tersendiri bagi kita semua, terus pertahankan sinergitas antara Polisi dengan masyarakat yang sudah terbentuk selama ini untuk Kecamatan Monterado yang damai dan harmonis". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar