Kamis, 07 Juni 2018

Cegah Kecelakaan Lalulintas Arus Mudik Lebaran, Polsek Monterado Pasangan Spanduk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Spanduk yang bertuliskan "Hati-hati Sering Terjadi Kecelakaan" di pasang di beberapa titik rawan kecelakaan lalulintas oleh Polsek Monterado di jalan raya Singkawang-Bengkayang (07/06/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa spanduk peringatan yang di pasang tersebut sebagai bentuk pencegahan terjadinya kecelakaan lalulintas di wilayah Kecamatan Monterado.

Dalam rangka operasi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, akan terjadi gelombang arus mudik yang menggunakan kendaraan bermotor melintasi jalan raya Singkawang-Bengkayang, oleh sebab itu spanduk tersebut di pasang. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Di pasangnya spanduk peringatan kewaspadaan saat berkendara tersebut diharapkan dapat membantu para pengendara dalam meningkatkan kewaspadaan berkendaranya, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas kendaraan bermotor". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Di bantu warga setempat, tampak spanduk peringatan yang di pasang oleh personil Polsek Monterado terpasang kokoh di beberapa titik rawan kecelakaan lalulintas kendaraan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar