Jumat, 22 Juni 2018

Kapolsek Monterado Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada Kalbar 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Apel kesiapan pengamanan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018 Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di gelar Polsek Monterado (21/06/2018).

Untuk mensukseskan jalannya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada 27 Juni mendatang, Polsek Monterado melakukan pengecekan kesiapan petugas keamanan dan petugas penyelenggara Pemilu Se-Kecamatan Monterado dengan digelarnya apel kesiapan Pengamanan.

Di gelar di halaman Kantor Camat Monterado, apel kesiapan Pengamanan Pilkada Kalbar 2018 tersebut di hadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos beserta jajarannya, Danramil 1202-12 Samalantan yang diwakili oleh PELDA Eko Wahyu beserta personil Babinsa, personil Polsek Monterado, Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM beserta anggotanya, Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K beserta jajarannya, Kepala KUA Kecamatan Monterado bapak Gustian, SH, petugas PPS Se-Kecamatan Monterado, petugas KPPS Se-Kecamatan Monterado, serta petugas Linmas Se-Kecamatan Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dalam amanatnya mengajak seluruh petugas Pengamanan dan petugas penyelenggara Pilkada Kalbar untuk mensukseskan Pilkada Kalbar dengan bekerja secara benar dan bertanggung jawab.

Ia juga mengingatkan seluruh peserta apel untuk menjaga netralitas dalam bertugas, berikan informasi sedini mungkin kepada pihak berwenang apabila ada potensi konflik atau gangguan keamanan di tempat bertugas.

"Bersama kita menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya Pilkada Kalbar, setiap pelanggaran atau perbuatan melanggar hukum terkait Pilkada akan kita tindak secara terpadu sesuai ketentuan yang berlaku". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan pengamanan Pilkada Kalbar tersebut, juga dilakukan pengecekan pasukan peserta apel oleh Pimpinan Apel IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar