Minggu, 10 Juni 2018

BRIPKA Dwi Arifantri, SH : Tetap Jaga Netralitas Sebagai Penyelenggara Pemilu


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri rapat pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap berpesan agar penyelenggara Pemilu tetap menjaga Netralitas saat menjalankan tugasnya  (08/06/2018).

Rapat yang dilaksanakan di kantor desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ini dihadiri oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Nek Ginap bapak Reancius, SH beserta anggotanya, Petugas Pengawas Lapangan (PPL) bapak Martinus, perangkat desa Nek Ginap.

Tujuan kegiatan rapat pleno tersebut adalah untuk menyampaikan hasil pendataan petugas terhadap DPS di desa Nek Ginap guna Pemilu tahun 2019 mendatang.

Di hadapan peserta rapat, BRIPKA Dwi Arifantri, SH mengingatkan kembali agar menjaga netralitas sebagai penyelenggara Pemilu, serta bekerja dengan benar sesuai ketentuan atau petunjuk teknis yang telah ditentukan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan netralitas dalam pelaksanaan tugas sebagai penyelenggara Pemilu itu penting, agar terjaga situasi kondusif yang sudah tercipta selama ini.

"Bersama kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 serta Pemilu 2019 dengan bekerja secara profesional dan benar, jaga terus situasi kondusif di wilayah tempat tinggal masing-masing untuk Pemilu yang aman dan damai". Ajak IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar