Jumat, 01 Juni 2018

Kapolsek Monterado : Safari Ramadhan Sebagai Sarana Pererat Silahturahmi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkayang di Masjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (31/05/2018).

Dengan Pengamanan dari Polsek Monterado, kegiatan Safari Ramadhan yang diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang di Mesjid Raya Rahmatullah Kecamatan Monterado berlangsung aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Bengkayang yang diwakili oleh Inspektorat Kabupaten Bengkayang bapak H. Muhamad Ali, SE, Kepala Dukcapil Bengkayang bapak Idris Marham, Penceramah Ustad Basori, Dewan Masjid Se-Kabupaten Bengkayang bapak Edwin, Camat Monterado bapak Edward Haris, S.Sos, Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi, Pengurus Mesjid Rahmatullah bapak Anfarudin, para Tokoh-tokoh penting desa Monterado, serta kurang lebih 200 Jemaah.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan ini sebagai sarana mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para Tokoh-tokoh penting serta masyarakat.

"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, toleransi, serta mewujudkan keamanan yang kondusif di Kecamatan Monterado khususnya menjelang Pilkada Kalbar 2018". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ustad Basori, dalam ceramahnya yang bertemakan "Pentingnya Mendukung Pembangunan Di Daerah-daerah", mengajak seluruh umat muslim Kecamatan Monterado untuk membersihkan diri dari penyakit hati dan hawa nafsu.

Ia juga meminta umat muslim untuk mendukung pembangunan daerah dengan menumbuhkembangkan potensi yang dimiliki, tumbuhkan kembali semangat tolong menolong antar umat manusia.

Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkayang di Masjid Raya Rahmatullah Kecamatan Monterado yang di mulai sejak pukul 16.00 Wib hingga pukul 18.00 Wib dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar