Senin, 04 Juni 2018

Kapolsek Monterado Berikan Himbauan Saat Menghadiri Bimtek PTPS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Usai di lantik, anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara  (PTPS) diberikan Bimbingan Teknis  (Bimtek) terkait tugas dan fungsinya oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado (04/06/2018).

Sebanyak 66 anggota PTPS Se-Kecamatan Monterado menerima Bimtek terkait tugas dan fungsinya pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

Saat berikan kata sambutan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghimbau agar anggota PTPS mendukung Pilkada Kalbar yang aman dan damai dengan tidak ikut menyebarkan luaskan informasi Hoax.


Ia juga mengingatkan anggota PTPS untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas, terus berkoordinasi dengan pihak terkait apabila mendapatkan kesulitan dalam pelaksanaan tugas.

Bimtek yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado langsung disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes, S.Pd.K kepada 66 anggota PTPS.

Kegiatan Bimtek yang di mulai sejak pukul 11.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar. Tugas, wewenang, serta kewajiban anggota PTPS menjadi salah satu bagian yang disampaikan saat Bimtek.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar