Jumat, 22 Juni 2018

Ini Yang Dilakukan Polsek Monterado Untuk Menjaga Kemitraan Dengan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani memanfaatkan hari raya Idul Fitri 1439 H sebagai momentum untuk menjaga silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat Kecamatan Monterado (20/06/2018).

Kali ini silaturahmi dilakukan AIPTU Supani ke kediaman beberapa pengurus Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) yang ada di Kecamatan Monterado dari rumah ke rumah.

Tujuannya tidak lain yaitu menjaga hubungan baik dan mempererat kemitraan guna terwujudnya sinergitas Polisi dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan kondusif.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan berbagai upaya dalam pemeliharaan keamanan di wilayah Kecamatan Monterado terus pihaknya lakukan, salah satunya yaitu dengan menyambangi warga dari rumah ke rumah.

"Tak lama lagi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar akan diselenggarakan yaitu 27 Juni ini, selain itu pada tanggal 1 Juli merupakan HUT Bhayangkara. Momen-momen besar tersebut harus di jaga stabilitas keamanannya sejak dini, salah satunya yaitu tetap menjaga kemitraan dengan berbagai pihak". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat berdialog dengan pengurus TPA yang disambanginya, AIPTU Supani juga berkoordinasi terkait beberapa perlombaan yang rencananya akan diadakan di Polres Bengkayang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang kemungkinan akan mengikutsertakan anak-anak didik TPA yang ada di Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar