Kamis, 28 Juni 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Kegiatan Halal Bihalal Bupati Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan halal bihalal yang dilakukan oleh Bupati Bengkayang bapak Suryadman Gidot, S.Pd, M.MPd di desa Monterado dan desa Goa Boma Kecamatan Monterado berlangsung lancar dan aman dengan Pengamanan pihak Polsek Monterado (25/06/2018).

Halal bihalal ini dilakukan oleh bapak Suryadman Gidot, S.Pd, M.MPd untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desa Monterado dan desa Goa Boma dalam suasana Idul Fitri 1439 H.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Anggota DPRD Propinsi Kalbar Fraksi Demokrat ibu Neneng, S.Sos, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Danramil 1202 Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno, Kepala Desa Goa Boma dan Monterado beserta perangkatnya, para Tokoh-tokoh penting desa Goa Boma dan desa Monterado, pengurus Mesjid serta jemaah Mesjid Darul Mutakim dan Mesjid Raya Rahmatullah.

Sementara untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dalam acara tersebut, tampak personil Kepolisian dari Polsek Monterado melakukan Pengamanan.

"Kami tempatkan personil Bhabinkamtibmas dan beberapa personil Sabhara Polsek Monterado di lokasi halal bihalal tersebut diselenggarakan, ini untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Bertempat di Mesjid Darul Muttaqin desa Goa Boma dan Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado kegiatan halal bihalal Bupati Bengkayang bersama masyarakat Kecamatan Monterado dilakukan secara bergantian.

Acara yang di mulai pada pukul 10.30 Wib di Mesjid Darul Muttaqin desa Goa Boma dihadiri kurang lebih 200 orang, kemudian acara dilanjutkan di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado pada pukul 13.30 Wib kurang lebih 170 orang yang menghadiri halal bihalal tersebut.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar