Senin, 04 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Terus Ajak Warga Menjaga Toleransi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Saat menyambangi warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel tanpa bosan mengajak untuk menjaga toleransi antar sesama untuk situasi yang kondusif (04/06/2018).

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi melalui smart phone, memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memperoleh berbagai informasi secara cepat dari berbagai media.

Oleh karena itu, tampak di setiap sambangnya BRIPKA Suriana Pepel selalu mengingat warga untuk tidak cepat terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya atau hoax.


Ia mengajak warganya untuk tetap menjaga toleransi antar suku dan agama yang ada di desa Monterado, ia menjelaskan bahwa jadikan keberagaman suku maupun agama yang ada sebagai perkuatan bangsa.

Seluruh pihak berkewajiban untuk menjaga situasi kondusif terlebih lagi saat bulan Ramadhan 1439 H, menjelang Idul Fitri serta menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 27 Juni 2018.

"Berbagai upaya terus kami lakukan untuk tetap menjaga situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan menyambangi warga, patroli malam juga semakin ditingkatkan". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar