Kamis, 28 Juni 2018

Bersama TNI, Polsek Monterado Perkuat Pengamanan Kotak Dan Surat Suara Di PPK


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Sebanyak 5 personil Polsek Monterado bersama-sama dengan personil TNI menjaga ketat kotak dan surat suara hasil Pilkada Kalbar 2018 yang saat ini berada di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (28/06/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan personilnya disiagakan di sekretariat PPK secara bergantian sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Hal ini dilakukan untuk menjaga kotak dan surat suara hasil pemungutan di TPS kemarin, bersama personil TNI, personil Sat Pol PP Kecamatan Monterado, dan anggota PPK kotak dan surat suara tersebut di jaga ketat selama 1x24 Jam.

"Dalam pelaksanaannya kami tetap berkoordinasi dengan pihak terkait agar tercipta situasi keamanan yang kondusif hingga rapat pleno rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Monterado". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado dan pihak-pihak keamanan lainnya yang terlibat dalam Pengamanan kotak dan surat suara di sekretariat PPK.

"Kita jadwalkan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Kalbar 2018 pada tanggal 29 Juni besok". Ungkap bapak Ropinus, S.Ag, MM saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar