Minggu, 10 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Desa Serindu Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri pembayaran dana kompensasi, Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIGPOL Dede Sulaiman menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga (09/06/2018).

Pembayaran kompensasi dilakukan oleh PT. Jo Perdana Agro Technology melalui Koperasi "Sejago Kamaruk" kepada sejumlah masyarakat yang tergabung sebagai "mitra".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Serindu dan dihadiri oleh Kepala Desa Serindu bapak Tiong, pihak perusahaan bapak Rangga, Ketua Koperasi Sejago Kamaruk, Bhabinkamtibmas desa Serindu BRIGPOL Dede Sulaiman beserta tiga personil lainnya, serta sejumlah warga yang menerima Kompensasi.

Pelaksanaan pembayaran kompensasi yang di monitor dan di jaga oleh personil Polsek Monterado tersebut berlangsung aman dan tertib sejak di mulai hingga berakhir kegiatan.

Berbagai pesan Kamtibmas disampaikan oleh BRIGPOL Dede Sulaiman Saat berikan kata sambutan, diantaranya yaitu mengajak seluruh komponen masyarakat desa Serindu untuk tetap menjaga situasi kondusif di tempat tinggal masing-masing.

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu atau informasi yang belum pasti kebenarannya, serta cerdas dalam bermedia sosial melalui internet. Jangan menyebarluaskan informasi yang mengarah pada sintimen SARA maupun ujaran kebencian yang dapat memecah belah kedamaian yang sudah terbina saat ini". Himbau Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat dikonfirmasi.

Pembayaran kompensasi oleh PT. Jo Perdana Agro Technology kepada Mitra melalui Koperasi "Sejago Kamaruk" juga akan dilakukan di desa Goa Boma Kecamatan Monterado pada senin depan sesuai jadwal.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar