Rabu, 13 Juni 2018

Bersama Personilnya, Kapolsek Monterado Lakukan Sambang Duka


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai wujud kepedulian sosial khususnya pada warga yang sedang berduka, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan personilnya melayat ke rumah warga yang meninggal dunia, pukul 08.30 Wib  (12/06/2018).

Bapak Ubek sangat di kenal baik oleh masyarakat desa Monterado, beliau merupakan Tokoh Masyarakat desa Monterado yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Monterado.


Ia meninggal dunia di usia lanjut dan juga dikarenakan sakit yang dideritanya, hal tersebut tentunya sangat membuat pihak keluarga merasa kehilangan sosok pemimpin yang bijaksana dalam keluarga.

Selain pihak Keluarga, kerabat, serta warga setempat juga tampak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan personilnya hadir di rumah duka untuk melakukan sambang duka.


"Kami dari Polsek Monterado turut berduka cita atas meninggalnya bapak Ubek, kami mendoakan agar amal perbuatan beliau selama hidupnya dapat di terima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH, berharap dengan kehadiran Polisi menyambangi pihak keluarga dapat mempererat hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Kepada pihak keluarga diharapkan dapat diberikan ketabahan atas kejadian duka ini.


Saat pemakaman, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta pengawalan rombongan pengantar jenazah hingga seluruh prosesi pemakaman berjalan lancar.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar