Kamis, 28 Juni 2018

Polisi Dan TNI Kawal Logistik Pilkada Kalbar Hingga Ke Tingkat KPPS Se-Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Pengamanan TPS menuju desa masing-masing untuk mengawal kotak suara dari tingkat PPS ke tingkat KPPS Se-Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/06/2018).

Personil Pengamanan TPS yang disiagakan pada hari pencoblosan nanti terdiri dari 11 personil Polres Bengkayang dan 21 personil Polsek Monterado, mereka akan berjaga-jaga di 66 TPS di 11 desa di Kecamatan Monterado.

Tampak personil Kepolisian bersama personil TNI mengawal pendistribusian logistik Pilkada Kalbar 2018, dari tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayah Kecamatan Monterado.

Selain itu, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan personil Pengamanan TPS juga memantau lokasi Tempat Pemungutan Suara  (TPS) yang ada di tempatnya bertugas.


Semua ini dilakukan untuk memastikan bahwa pada hari pencoblosan nanti (27 Juni) seluruhnya telah siap dan dalam kondisi baik. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Tentunya kami melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan agar terjaga situasi keamanan yang tetap kondusif". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penyelenggara Pemilu seperti PPS, KPPS, PPL yang mendukung pendistribusian logistik Pilkada Kalbar dari tingkat PPS ke tingkat KPPS sangat mengapresiasi positif pelaksanaan tugas Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar