Senin, 25 Juni 2018

Polsek Monterado Monitoring Penertiban Alat Peraga Paslon Pilkada Kalbar Di Desa Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memasuki masa tenang Pilkada Kalbar 2018, sejumlah alat peraga Pasangan Calon (Paslon) yang terpasang di sejumlah lokasi di desa Monterado mulai ditertibkan (23/06/2018).

Pembongkaran atau penertiban alat peraga Paslon Pilkada Kalbar yang terpasang di sejumlah lokasi di desa Monterado dilakukan oleh PPK dan PPS, di saksikan oleh Panwaslu Kecamatan, dan di monitoring personil Polsek Monterado.

"Memasuki masa tenang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, saya instruksikan kepada seluruh PPS Se-Kecamatan Monterado untuk menertibkan alat peraga Paslon di masing-masing desa". Tutur Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM.


Sementara di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa kehadiran personilnya saat penertiban alat peraga Paslon Pilkada Kalbar 2018 sifatnya hanya monitoring saja.

"Dalam masa tenang Pilkada Kalbar ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat Kecamatan Monterado untuk menjaga situasi keamanan tetap kondusif, sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan damai". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar