Selasa, 12 Juni 2018

Ini Yang Dilakukan Polsek Monterado Cegah Kejahatan Malam Hari


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagai upaya memberikan keamanan dan rasa nyaman pada masyarakat, Polsek Monterado semakin intensif melakukan patroli ke pemungkiman warga, pasar, tempat ibadah, dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dan anggotanya malam ini, dengan menggunakan kendaraan dinas bermotor ia berpatroli ke beberapa tempat di desa Monterado (10/06/2018).

Saat berpatroli, tampak sesekali BRIPKA Hidayat singgah menyambangi warga sambil berdialog, di kesempatan itu ia menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap kejahatan malam hari, khususnya saat berbelanja persiapan lebaran dan bagi warga yang meninggalkan rumah untuk mudik.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan untuk memastikan situasi selalu aman dan kondusif menjelang Idul Fitri.

"Patroli akan dilakukan setiap hari oleh personil secara bergantian sesuai jadwal yang sudah tentukan, khusus malam hari lebih kami Intensifkan untuk cegah kejahatan Premanisme dan 3C yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar