Jumat, 15 Juni 2018

Sambutan Malam Idul Fitri 1439 H, Polsek Monterado Kawal Takbir Keliling


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan personilnya mengawal dan menjaga kegiatan Takbir Keliling yang diadakan oleh remaja desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (14/06/2018).

Sejumlah umat muslim melakukan kegiatan sambut hari raya Idul Fitri salah satunya yaitu Takdir, begitu juga dengan sejumlah remaja muslim desa Monterado yang melakukan Takdir Keliling.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan berjalan kaki ke sejumlah tempat di desa Monterado sambil mengundang Takbir yang tiada henti dan dengan Kawalan dan Pengamanan Personil Polsek Monterado.


Kegiatan yang di mulai setelah Sholat Isya ini terlebih dahulu di berikan arahan atau himbauan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH kepada peserta Takdir Keliling agar kegiatan berlangsung lancar dan tertib.

"Kami Kawal dan berikan Pengamanan kegiatan ini, walaupun route yang dilalui hanya seputaran desa Monterado saja dan menggunakan jalan kaki kegiatan ini merupakan kegiatan prioritas kami malam ini". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan yang dilakukan remaja muslim desa Monterado secara sederhana namun tetap memberikan nuansa kemeriahan malam Idul Fitri, serta terjalin semangat kebersamaan antara Polisi dan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar