Kamis, 28 Juni 2018

Kapolsek Monterado : Pemungutan Suara Di TPS Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebanyak 66 TPS di 11 desa di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menyelenggarakan pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, dengan pengamanan dari Personil Kepolisian secara keseluruhan berlangsung lancar dan aman (27/06/2018).

Pagi ini masyarakat Kecamatan Monterado berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara  (TPS) untuk menentukan pilihannya pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018.

Tampak di setiap TPS personil Kepolisian dari Polsek Monterado dan Polres Bengkayang hadir di luar lokasi TPS guna lakukan Pengamanan jalannya pemungutan suara.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kehadiran personil Kepolisian di TPS semata-mata untuk menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya pemungutan dan perhitungan suara.

"Dari hasil laporan personil yang bertugas di TPS, secara keseluruhan situasi pemungutan suara dan penghitungan suara di tingkat KPPS atau TPS berlangsung lancar dan aman". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kelancaran dan keamanan saat pemungutan dan penghitungan suara di TPS ini tentunya berkat sinergitas Polisi dengan pihak terkait yang mendukung pelaksanaan pemungutan suara dan masyarakat desa setempat. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar