Sabtu, 30 Juni 2018

Polisi Dan TNI Mengamankan Jalannya Rapat Pleno Di PPK Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kalbar 2018 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Monterado di jaga ketat personil Kepolisian, TNI, dan Sat Pol PP  (29/06/2018).

Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah dan memastikan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di PPK berlangsung lancar dan aman.


"Personil yang terlibat dalam Pengamanan rapat pleno kali ini yaitu terdiri dari personil Polsek Monterado, Personil BKO Polda Kalbar, Personil TNI dari Koramil Samalantan dan Kompi Raider Bengkayang, serta personil Sat Pol PP Kecamatan Monterado". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Bersama kita menjaga dan mensukseskan rapat pleno ini, kepada masyarakat maupun pihak terkait dari masing-masing pasangan calon diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Personil Pengamanan rapat pleno di PPK Kecamatan Monterado yang di pimpin oleh AIPTU Supani ditempatkan di luar aula Kantor Camat Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar