Kamis, 28 Juni 2018

Polsek Monterado Lakukan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (26/06/2018).

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Monterado, peserta Apel terdiri dari 22 personil Polsek Monterado, 5 personil BKO dari Polda Kalbar dan 11 personil Polres Bengkayang, serta 5 personil TNI dari Koramil 1202 Samalantan.

Saat Apel, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan agar dalam pelaksanaan tugas Pengamanan di TPS seluruh personil melaksanakan tugas dengan benar dan penuh tanggung jawab.


Ia mengingatkan, agar personil dilapangan langsung menyesuaikan diri dengan masyarakat dan lingkungan tempat bertugas, petakan dan segera laporkan potensi gangguan keamanan di tempat bertugas kepada pimpinan agar dapat di ambil langkah-langkah mengatasinya.

Kenali pihak yang mendukung pelaksanaan Pilkada di TPS, berkoordinasi dengan baik agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, serta jaga netralitas dalam bertugas. Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat ditemui usai Apel, IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan terdapat 66 TPS di 11 desa di Kecamatan Monterado, setiap TPS akan di jaga oleh personil Kepolisian baik dari personil Polsek Monterado maupun dari personil BKO Polres Bengkayang.

"Pada 27 Juni besok, kami siap mengamankan dan mensukseskan jalannya pemungutan suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 di wilayah Kecamatan Monterado". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar