Kamis, 07 Maret 2019

Kapolsek Monterado: Orang Tua Sebagai Contoh Bagi Anak


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menjadikan generasi penerus bangsa yang baik dan berakhlak mulia, kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi mereka.

Selain belajar dan memberikan nasehat yang benar kepada anak-anak, sebagai orang tua kita harus dapat menjadi suri tauladan bagi mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat menghadiri pertemuan orang tua murid di SD Negeri 8 desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/03).

Ungkap IPTU Rismanto, maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba serta masih adanya beberapa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) harus menjadi perhatian bagi orang tua.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri 8 Goa Boma Usman, anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Barman Asim, KA SPKT Polsek Monterado Bripka Agung Hariadi, serta sejumlah guru dan orang tua wali murid.

"Jadilah orang tua yang dapat dijadikan contoh yang baik oleh keluarga terutama anak-anak, agar nantinya mereka mewarisi hal-hal positif dari kita selaku orang tua mereka". Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH pada sejumlah orang tua murid yang hadir.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar