Minggu, 03 Maret 2019

Patroli Malam Polsek Monterado Upaya Pemeliharaan Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado semakin intensif melakukan patroli ke pemungkiman warga, pasar, tempat ibadah, dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisan (KA SPKT) Polsek Monterado Bripka Kalba Riandi dan anggotanya malam ini (02/03)

Dengan menggunakan kendaraan dinas bermotor ia berpatroli ke beberapa tempat dan berdialog dengan warga yang dijumpainya.

Di kesempatan itu, Bripka Kalba Riandi menyampaikan pesan kepada warga untuk senantiasa waspada terhadap kejahatan malam hari.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus meningkatkan patroli terutama pada jam-jam rawan untuk memastikan situasi selalu aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.

"Khusus malam hari lebih kami intensifkan untuk cegah kejahatan 3C yaitu pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar