Sabtu, 02 Maret 2019

Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Saat Patroli Malam Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Sabhara Polsek Monterado Bripka Eko Wahyu melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminal saat malam (01/03).

Melakukan patroli sambil berdialog dengan warga yang dijumpai dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada malam hari.

Bripka Eko Wahyu dengan humanis menyampaikan pesan kepada warga agar tercipta komunikasi yang baik dan dapat di terima oleh warga.

Ia menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme.

"Patroli ini rutin dilakukan menjelang Pemilu 2019, kegiatan tersebut kami tingkatkan sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal yang meresahkan masyarakat". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Lokasi pemungkiman warga serta pertokoan menjadi route patroli malam yang diprioritaskan Polsek Monterado kali ini, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar