Jumat, 01 Maret 2019

Cegah Kriminalitas, Sabhara Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Credit Union (CU) Bonaventura TP Monterado menjadi salah satu objek patroli yang dilakukan oleh Sabhara Polsek Monterado guna mencegah terjadinya tindak kriminal (28/02).

Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat yang memimpin pelaksanaan tugas patroli kali ini mengungkapkan bahwa patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif, serta memberi rasa aman kepada masyarakat, khususnya tempat - tempat yang rawan terjadinya tindakan kriminal.

"Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap Bripka Hidayat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerangkan bahwa menjelang Pemilu 2019, pihaknya mengintensifkan pelaksanaan patroli baik itu ke pemukiman warga maupun objek vital, diharapkan dengan pelaksanaan patroli ini dapat terpeliharanya situasi kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar